Selasa, 25 Oktober 2011

Something More

Huufftt *niupdebu. Hey guys, welcome in my blog. please enjoy and step carefully (?) kalo blog ini freak maaf banget ya, hehe. Lets start!

          Nama gue Isvan Zaki, kalian semua boleh manggil gue Isvan atau Zaki. Lahir di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Timur pada tanggal 14 Mei 1996. Sekarang tinggal di Depok dan sekolah di SMA Negeri 5 Depok. Siswa yang sekarang duduk di kelas XI IPA 4 ini dikenal orang yang aneh (gatau kenapa emang pada bilang begitu). Gua punya hobi browsing, nge Dota (lo pada tau gak dota apaan?), ngotak ngatik laptop, bikin film, sama belajar. Percaya gak gue nulis kalau hobi gue belajar? Itu terserah kalian, itu pendapat kalian. Oke next, gua mengikuti sebuah organisasi di sekolah gue, yaitu OSIS. Yup, gue seorang aktivis *bangga.

          Gue orang yang termasuk gampang untuk makan, apalagi kalo dirumah sendirian kayak anak kost ngerem di kamar. Tinggal tuangkan minyak goreng secukupnya lalu masukkan nugget sebanyak-banyaknya. Gue cuma bisa masak yang instan u,u gue bukan vegetarian, karena gue ga doyan sayur. Gue bukan pecandu soft drink, gue pecandu air putih dan susu *jangan ngeres :D

          Sekarang personality gue *benergaktuhngetiknya?. Baik, penuh wibawa, bijaksana, bertanggung jawab, ramah, tidak sombong, itu lah gue. Gak percaya? Hmmm, gue meragukan sih, tapi ini kan menurut gue, kalau menurut kalian gatau deh gue gimana hehe :p

           Gue menemukan quote nih, "Just Me and Myself". Itu kiasan gue temukan di baju donald duck gue yang sekarang kalo gue pake udah ngepas mungkin, diatas tulisan itu ada gambar donald ducknya. Entah apa maksud dari kata-kata itu. Sampai sekarang gue belum nemuin artinya.

           Gue rasa udah cukup gue menuliskan apa yang ada dipikiran gue tentang gue. Semuanya gue kembalikan lagi ke kalian, karena lo semua yang membaca blog ini hehe. Enjoy :D


                                                                                                                                     Constantine--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar